Kamis, 18 Agustus 2016

Konveksi dan Grosir Tas di Malang Melayani Pengiriman dalam dan Luar Negeri



konveksitas-malang.blogspot.co.id - Shoba Collection -- Konveksi dan Grosir Tas  Malang adalah salah satu perusahaan yang menjangkau pasar di tanah air maupun luar negeri. Dengan nama perusahaan Shoba Collection siap melayani instansi anda untuk kebutuhan tas souvenir seminar, souvenir tas workshop atau bahkan tas promosi.
Sebagai mana diketahui bersama bahwa dijaman yang serba modern ini, banyak cara yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk memperkanalkan produk ataupun jasanya. Diantaranya adalah tas promosi.
Konveksi dan Grosir Tas di Malang
Shoba Collection dengan pengalamannya yang tidak bisa diragukan lagi dalam bidang Konveksi dan Grosir Tas  Malang siap menjadi mitra anda untuk memproduksi tas promosi buat perusahaan/instansi anda. Konveksi dan Grosir Tas  Malang juga siap menjadi mitra instansi/perusahaan anda untuk memproduksi tas seminar, souvenir tas seminar, souvenir tas workshop yang diperuntukkan kepada tamu anda. Adapaun harga Konveksi dan Grosir Tas  Malang bisa dibicarakan dengan crew Konveksi dan Grosir Tas  Malang.
Sebagai bentuk dari kesadaran oleh crew Konveksi dan Grosir Tas  Malang akan perkembangan yang jaman yang semakin dinamis dan inovatif, Konveksi dan Grosir Tas  Malang dengan naman Shoba Collection akan senang hati menerima masukan dari berbagai pihak untuk menjadikan Shoba Collection lebih berkembang lagi.
konveksi tas kulit
Shoba Collection menerima orderan berbagai macam tas yang desainnya dari anda. Buat anda yang ingin memesan tas yang desainnya dari anda di Konveksi dan Grosir Tas  Malang minimal order adalah 24pcs atau 2 lusin. Info lebih lanjut bisa anda hubungi crew Konveksi dan Grosir Tas  Malang. Konveksi dan Grosir Tas  Malang mempunyai tim-tim ahli di bidang garment yang rekrut secara selektif untuk tujuan memperkuat fondasi dasar perusahaan dalam bersaing dari segi produk dan jasa di tanah air maupun mancanegara.
Adapaun tas yang diproduksi oleh Konveksi dan Grosir Tas  Malang dengan nama perusahaan Shoba Collection adalah tas ransel, tas kantor, tas fashion, tas slempang dan jenis tas lainnya. Shoba Collection juga melayani pembelian satuan alias 1pcs tas saja. Dan buat anda yang ingin membuka usaha jaualan tas, Konveksi dan Grosir Tas  Malang siap menjadi menjadi penyuplai tas-tas kebutuhan anda untuk anda jual.
Konveksi Tas Pesta
Konveksi dan Grosir Tas  Malang juga saat ini sedang mencari agen dropshipper tas, buat anda yang tertarik untuk menjadi agen dropshipper tas  kami silahkan hubungi crew kami di 0812 5225 1990. Tidak ada biaya pendaftaran untuk menjadi agen dropshipper di Konveksi dan Grosir Tas  Malang.

Info Layanan Costumer Konveksi dan Grosir Tas  Malang !
No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
Whats App                  : 0812 5225 1990
PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk




Best Regards,

0 komentar:

Posting Komentar