Minggu, 28 Agustus 2016

Konveksi dan Grosir Tas Fashion, Tas Pesta Fashion, Tas Kulit Fashion di Malang





konveksitas-malang.blogspot.co.id - Shoba CollectionSiapa Sih yang tidak mengetahui apa itu tas?
Sekedar kembali merefresh ingatan kita bahwa Tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian. Adapun jenis materi yang biasa digunakan untuk membuat tas antara lain adalah tas kertas, tas plastik, tas kulit, tas kain, dan jenis tas lain-lainnya. Fungsi dari tas ini selain sebagai mode lifestyle alias fashion biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain. Tas yang dapat digendong di punggung disebut ransel, sedangkan tas yang besar untuk memuat pakaian disebut koper (dari bahasa Belanda koffer).Ada pula tas yang hanya berbentuk kotak yang biasanya dipergunakan oleh kaum wanita untuk membawa peralatan kecantikannya, biasanya disebut dengan tas kecantikan atau beauty case.
Seperti yang crew Shoba Collection sedikit ulas diatas bahwa tas sekarang ini sudah menjadi pelengkap mode lifestyle untuk fashion mereka, sehingga tidak mengherankan hingga sekarang tas menjadi salah satu industri yang sangat menggiurkan. Rata-rata penduduk di dunia menghabiskan sebagian dari uangnya untuk membelanjakan tas. Oleh karena itu, para pengusaha sangat tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di industri tas ini. Sekarang ada tas yang terbuat dari batik.Modelnya tidak kalah menarik dari tas-tas lainnya.Selain itu, tas ini memeliki corak yang menarik yang dapat menarik perhatian para konsumen.
Salah satu industry yang serius dalam penggarapan tas ini adalah Konveksi dan Grosir Tas Fashion, Tas Pesta Fashion, Tas Kulit Fashion di Malang dengan nama usaha Shoba Collection. Kami sebagai Pabrik Tas , Konveksi Tas, Produsen Tas, Vendor Tas, Supplier Tas, Pembuat Tas, Pengrajin Tas Malang menerima pesanan berbagai jenis Tas, Dompet, Jaket Kulit, Sepatu Kulit, Sandal Kulit yang desain/logo/merk sesuai keinginan Anda. Pabrik Tas memproduksi berbagai macam tas seperti tas seminar, tas seminar kit, tas pelatihan, tas souvenir, tas promosi, tas sekolah, tas ransel, tas selempang, tas kanvas, tas pancing, tas travel, tas paha, tas pinggang, tas punggung, tas kerja, tas tote bag, tas hand bag, tas olahraga, tas gitar, tas mukena, tas kontingen, tas perusahaan, tas anak, tas mika, tas ulangtahun, tas pesta, dan lain-lain.
Selain berbagai macam jenis tas yang diproduksi oleh Shoba Collection,  Shoba Collection juga memproduksi berbagai macam jenis dompet seperti dompet organizer, dompet denim, dompet kulit, cover agenda, dompet Al-Qur'an, dompet kartu, dompet gantungan kunci, dompet paspor, dompet handphone, dompet mika, dompet kacamata, dompet mika, dompet kosmetik, dompet wanita, dompet pria, dompet tempat pensil, dompet souvenir, dompet promosi, dan lain-lain.
Buat anda yang ingin memesan tas yang desainnya dari anda di Konveksi dan Grosir Tas Fashion, Tas Pesta Fashion, Tas Kulit Fashion di Malang Minimal order pemesanan 24pcs alias 2 lusin. Shoba Collection diperbantukan tenaga ahli di bidangnya sehingga produksi yang dihasilkan benar-benar berkualitas. Perlu anda ketahui juga bawa Shoba Collection melayani pemesanan dan sebagai penyuplai keseluruh nusantara seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Sumedang, Medan, Manado, Aceh, Padang, Papua, Makassar, Bali, Riau, dan kota kota lainnya yang ada di nusantara ini. Bahkan Shoba Collection juga melayani pengiriman ke manca Negara.
produksi terlaris dari Shoba Collection saat ini yang banyak disorder secara partai besar adalah tas seminar, tas sekolah, tas selempang, tas ransel, tas promosi, tas mika, tas pelatihan, tas anak, tas travel, tas souvenir, dompet kulit, dompet cover agenda, dompet paspor, dan lain sebagainya. Contoh produk yang diproduksi oleh Konveksi dan Grosir Tas Fashion, Tas Pesta Fashion, Tas Kulit Fashion di Malang adalah sebagai berikut:

Konveksi Tas Cewek

Konveksi Tas Fashion Kulit

Konveksi Tas Kulit di Malang

Konveksi Tas Kulit Murah




1.      No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
2.      Whats App                  : 0812 5225 1990
3.      PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
4.      E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
5.      Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
6.      Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
7.      Twitter                         : https://twitter.com/ShobaCollection  
8.      Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
9.      Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
10.  Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
11.  Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk



Best Regards,


0 komentar:

Posting Komentar