Minggu, 28 Agustus 2016

Konveksi dan Grosir Tas untuk Kebutuhan Souvenir Seminar di Malang





konveksitas-malang.blogspot.co.id - Shoba CollectionSaat ini, banyak cara dilakukan oleh perusahaan-perusahaan atau bahkan instansi-instansi pemerintah dalam menjaring minat masyarakat untuk mengikuti program kerja mereka bernama seminar. Memang buat siapapun yang mengadakan seminar / workshop yang pembahasannya dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan sangat positif. Artinya bahwa perusahaan / instansi bersangkutan sadar betul bahwa cara meningkatkan IMTAQ crew/karyawan maupun berbagai lapisan masyarakat adalah dengan mengadakan seminar / workshop / pelatihan.
Tak sedikit perusahaan / instansi / organisasi saat mengadakan seminar, ingin sekalian berpomosi ataupun memperkenalkan produk bersangkutan. Karena memang berpromosi memperkenalkan suatu produk baik itu berupa barang, jasa atau bahkan sekedar mempromosikan perusahaan / instansi/organisasi kepada para peserta adalah sangat tepat sasaran.  Dan salah satu tujuan seminar ini juga untuk mempromosikan suatu program atau bisnis. Nah untuk membuat seminar meriah dan banyak peserta, biasanya pihak yang mengadakan seminar selain memberikan makanan, minuman, dan materi juga memberikan souvenir seminar. 

Ada banyak jenis souvenir yang biasa digunakan seperti buku, bolpoin atau gantungan kunci. Namun agar souvenir lebih terlihat mewah yang diadakan oleh perusahaan / instansi / organisasi anda bisa menggunakan souvenir berupa Tas Seminar atau Tas Promosi. Kedua souvenir tersebut  pastinya sangat bermanfaat bagi peserta seminar, bahkan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Tentunya bisa anda bayangkan bahwa setelah selesai acara seminar, para peserta kembali ke rumah masing-masing dan selanjut para peserta anda selalu memakai Tas Seminar atau Tas Promosi yang anda berikan. Tentu ini adalah iklan berjalan yang bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah bukan?
Bagi peserta sendiri, Tas Seminar atau Tas Promosi mempunyai banyak manfaat kepada para peserta, diantaranya adalah:
1.      Tas Seminar atau Tas Promosi  yang anda berikan saat seminar sebagai souvenir oleh peserta bisa digunakan untuk membawa dokumen, materi atau file lainnya. Biasanya dalam acara seminar, akan diberikan materi atau sertifikat, nah untuk memudahkan membawanya maka salah satunya dengan menggunaan Tas Seminar atau Tas Promosi tersebut.
2.      Tas Seminar atau Tas Promosi bisa digunakan untuk bekerja atau aktivitas lainnya. Ketika bekerja sering kali kita membawa beberapa dukumen, buku dan lain-lain. Tas Seminar atau Tas Promosi yang di dapatkan tersebut bisa di gunakan untuk menyimpan barang-barang penting ketika peserta yang mengikuti seminar / workshop yang diadakan perusahaan / instansi / organisasi anda  untuk tas bekerja.
3.      Dan tentunya Tas Seminar atau Tas Promosi adalah dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Karena bentuknya yang simple, souvenir Tas Seminar tersebut bisa digunakan dalam berbagai kegiatan seperti jalan-jalan, pergi ke kampus dan lain sebagainya.
4.      Terakhir bermanfaat untuk menunjang penampilan jika souvenir tas seminar tersebut memiliki corak dan model yang modern dan cantik buat pemakainya.

Diatas sudah ada sedikit ulasan dari crew Shoba Collection  sebagai Konveksi dan GrosirTas untuk Kebutuhan Souvenir Seminar di Malang tentang manfaat Tas Seminar atau Tas Promosi bagi perusahaan / instansi / organisasi anda. Adapun manfaat lainnya dari Tas Seminar atau Tas Promosi untuk perusahaan / instansi / organisasi anda sebagai penyelenggaranya adalah:
Misal saja seminar/workshop/palatihan tersebut memiliki tema kegiatan penghijauan hutan, nah dengan adanya Tas Seminar atau Tas Promosi tersebut maka bisa mempromosikan kegiatan tersebut secara meluas karena para peserta seminar menggunan Tas Seminar atau Tas Promosi tersebut diberbagai kesempatan dan diberbagai tempat sehingga banyak orang yang bisa melihat dan mengetahui kegiatan penghiajauan hutan tersebut.
Dahsyat bukan? Lantas dimana anda dapat memesan Tas Seminar atau Tas Promosi? anda bisa memesannya di Konveksi dan GrosirTas untuk Kebutuhan Souvenir Seminar di Malang dengan nama perusahaan Shoba Collection. Karena memang Shoba Collection adalah salah satu Konveksi dan GrosirTas untuk Kebutuhan Souvenir Seminar di Malang yang berkualitas.
Crew Konveksi dan GrosirTas untuk Kebutuhan Souvenir Seminar di Malang dengan nama usaha Shoba Collection siap anda ajak sharing atau pun konsultasi terkait desain, kualitas yang anda inginkan. Anda juga bisa menyetorkan desainnya dan Shoba Collection yang memproduksinya untuk anda. Konveksi dan GrosirTas untuk Kebutuhan Souvenir Seminar di Malang dengan nama usaha Shoba Collection selalu mengutamakan Integritas, Kualitas, & Ketepatan Waktu Produksi Demi Kepuasan para pelanggan.
1.      No HP                         : 0812 5225 1990 / 0857 3061 4970
2.      Whats App                  : 0812 5225 1990
3.      PIN BB                       : 5AB67FB4 / 5B595F5B
4.      E-Mail                         : cs.tokoandalan@gmail.com
5.      Instagram                    : https://www.instagram.com/cstokoandalan/ 
6.      Fanspage Facebook     : https://www.facebook.com/ShobaCollection/
7.      Twitter                          : https://twitter.com/ShobaCollection  
8.      Google + (Plus)           : https://plus.google.com/u/0/+TokogrosirProduk/about
9.      Kaskus.co.id               : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/7999514
10.  Tokopedia.com           :  https://www.tokopedia.com/people/3802038
11.  Bukalapak.com           : https://www.bukalapak.com/tokogrosirprodukk



Best Regards,


0 komentar:

Posting Komentar